Jumat, 01 Januari 2016

Toko Binder Agenda Kantor dan Binder Untuk Kuliah Terlengkap di Indonesia



J&J Binder adalah Toko Online Binder Agenda Kulit dan Office Supplies Binders di Indonesia yang didirikan pada tahun 2012. Dengan konsep online store , Jandjbinder.com menyediakan berbagai macam produk Binder berkualitas terbaik dari J&J Design, Aneka Binder berdesain kreatif pertama di Indonesia . Produk yang kami sediakan ditujukan untuk Pelajar, Karyawan Kantor, Mahasiswa, Pecinta Planner, dan Toko Buku di seluruh Indonesia. 


J&J Binder menyediakan berbagai Perlengkapan Alat Tulis Kampus dan Kantor dengan harga murah dan terjangkau, Alat tulis kantor yang dijual antaranya : Binder Agenda, Binder Jeans, Binder Printing, Binder Pouch, Planner Muslimah  Binder Agenda HPO dan Binder Custom (dengan desain dari konsumen ). Selain produk Binder J&J Binder juga menjual Dompet Wanita dan Dompet Pria, Dompet HPO, dan alat tulis kantor lainya ; Card Holder, Card Holder, Pencil Case, Passport case, Pulpen, refill binder, pita,wallet, Tas, Pencil Box, Gantungan Kunci Mobil, Perlengkapan ATK, Planner Accessories dll.




 
Selain produk ready stock yang tersedia pada warehouse J&J Design, Kami juga memberikan pelayanan khusus bagi customer yang ingin memiliki binder dengan spesial design nya sendiri. Pembuatan binder dengan design sesuai keinginan anda ( Custom Binder Bisa Pakai foto dan Nama) harus melakukan pembayaran di Muka dan proses pengerjaan memakan waktu sekitar 10 hari sejak binder diproduksi.

Selain melayani pengiriman seluruh Indonesia, kami juga melayani pengiriman Internasional, Melayani shipping ke malaysia ;  Johor, kedah, kuala Lumpus, Melaka, N. Sembilan, Pahang, Perak, Perlis, Selangor, Sabah, Sarawak, Terangganu, Entire Malaysia.

Melayani shipping ke Brunei Darussalam ; Bandar Seri Begawan , Kuala Belait, Seria, Tutong, Bangar, Jerudong, Muara Town, Sukang.

Katalog silahkan kunjungi www.jandjbinder.com 
Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 ( No Call )

Email : mipromosi@yahoo.co.id atau cs@jandjcustom.com
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram :


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar