Rabu, 06 Januari 2016

Kado Unik dan Bermanfaat , Binder Muslimah ( Planner Muslimah Terbaru )

Assalamualaikum wr wb

Hai sobat J&J Binder dan teman - teman muslimah, kali ini J&J Binder mempunyai Binder - Binder dengan cover muslimah, cantik dan bermanfaat tentunya. Binder Muslimah ini bisa kamu gunakan sebagai perlengkapan di setiap kegiatan mu dan juga bisa sebagai cover planner, diary, dan tentunya bisa menjaga catatan kamu.

Bahan Binder Muslimah dari kulit sintetis yang dilapisi anti gores, bagian dalam ada penjepit kertas yang bisa digunakan untuk isi ulang refill kertas nya (Loose Leaf/ Insert planner), dan terdapat penyimpan kartu-kartu seperti kartu atm, ktm, dan juga ktp, selain itu terdapat tempat bolpoin. Untuk kancing menggunakan magnet dengan ukuran medium sehingga akan mempercantik binder kamu. 
 
Yuk lengkapi kebutuhan stationerymu dengan Binder Muslimah pilihan kamu di www.jandjbinder.com. Pemesanan bisa melalui
 
Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 ( No Call )

Email : cs@jandjcustom.com
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram :

Berikut contoh katalog binder muslimah yang bisa kamu pesan sakarang juga ; 













Binder Muslimah, Binder muslimah tangerang, Binder Muslimah Bandung, binder muslimah palembang, binder muslimah tangerang, binder muslimah jakarta, Binder muslimah Makassar, Binder muslimah tegal, binder muslimah yogyakarta, binder muslimah jombang, binder santri surabaya, binder santri bekasi, binder santri pekalogan, binder santri cirebon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar