Jumat, 04 September 2015

Aneka Binder Kulit yang di Sukai Mahasiswa Banda Aceh dan Mahasiswa UI Depok

Proses belajar mengajar di Universitas sedikit banyak berbeda dengan proses belajar mengajar di SMA atau SMP. Proses tersebut tidak hanya terjadi di dalam kelas, ketika dosen mengajarkan materi, tetapi mencakup juga tutorial, praktikum, tugas kelompok, tugas individu, pembelajaran mandiri dan magang. Berbeda dengan pendekatan pengajaran di SMA dan SMP dimana materi dan bahasan sudah baku, di bangku kuliah anda diharapkan untuk aktif mencari informasi dan memiliki kemampuan untuk belajar mandiri.

Tantangan terbesar dalam kuliah S-1 adalah bagaimana mengelola informasi yang sedemikian banyak tersebut? Kemampuan mengelola informasi yang anda dapatkan (learning to learn) seringkali lebih penting daripada informasi atau pengetahuan itu sendiri, karena informasi dan pengetahuan akan terus berubah sedangkan kemampuan untuk mengelola informasi, begitu anda menguasainya, akan tetap melekat pada anda sampai akhir nanti. 

Salah satu teknik paling dasar untuk mengelola informasi adalah kemampuan untuk Mencatat dengan efektif.  Agar catatan Anda terjaga dengan baik, Anda harus memiliki Binder Kulit yang berkualitas. Anda bisa mendapatkan Binder Kulit hanya di J&J Binder , yang di jual secara online di www.jandjbinder.com Anda pun mudah memesannya cukup sms/wa : 085772262386 . Yang paling terpenting Anda juga bisa menjual kembali Binder Kulit kepada rekan Anda maupun ke Mahasiswa - Mahasiswa dengan Keuntungan bisa Anda Markup. 








Mahasiswa Suka Menggunakan Binder Kulit dari J&J Binder






Binder Kulit di Jual di Toko Buku Lembayung Padang
 
 Binder Kulit di Jual di Toko Buku Lembayung Padang


Silahkan kunjungi Toko Penjual Binder Online J&J Binder di : www.jandjbinder.com
Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 (SMS / WA  No Call  )

Email : mipromosi@yahoo.co.id atau cs@jandjcustom.com
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar