Selasa, 03 September 2013

Toko Binder Yang di Cintai Mahasiswa Indonesia

J&J Binder memberikan kemudahan dalam penjualan binder , dengan cara online dan berkerja sama dengan JNE untuk pengiriman. Konsumen dapat memesan binder sesuai pilihan yang disukai dan pengiriman pun tepat waktu, J&J Binder menyediakan binder yang murah dan berkualitas.
Di belahan dunia, belanja online sudah menjadi kebutuhan sehari - hari , bahkan berkembang terus. Untuk itu J&J Binder memberikan kemudahan kepada konsumen, konsumen tidak hanya belanja online melalui PC atau Tablet tapi bisa jg menggunakan smartphone, dan Pembayaran melalui Transfer Bank bisa setor tunai, sms banking, maupun internet banking.
Banyak pilihan produk Binder di J&J Binder seperti , Motif Paris, Motif Owl , Motif Kartun, Motif Minion,  Binder Motif Bola, Binder Polos, Binder Bludru, Maupun ageda untuk seminar perusahaan .

Gundang Binder di J&J Binder





Stock binder di J&J Binder di bilang cukup banyak dan selalu ada yang terbaru , J&J Binder Memberikan Solusi bagi Mahasiswa di Indonesia,  binder motif lucu - lucu yang di tawarkan murah dan terjangkau bagi mahasiswa. Hampir Mahasiswa seluruh Indonesia sangat senang menggunakan produk Binder yang Lucu dan Unik dari J&J Binder.

Bila anda berminat untuk memesan silahkan hubungi kami di :
 Order          : 08973432726
atau email   : mipromosi@yahoo.co.id

WA  /sms  : 085772262386
 www.jandjbinder.blogspot.com
Happy Shopping :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar