Senin, 18 Februari 2013

Kaos Kerah Jakarta

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEikF3Yh2ePMRtxzk940qgzNCLw-6zQk8aaAIL5xuQWGx8-XQ1u-PmmyHts6PBaMObVE3AYPQu620qiNDN0wYbQX9tnGn5F1BG62CJJawA_Yl9HgX3i4rMD-viul8dlvgfdZ8xWrF-ZHPHCR/s1600/Konveksi+Jakarta.jpg
 
Kaos Kerah atau biasa sisebut kaos wangki adalah kaos yang menggunakan kerah untuk bagian lehernya. Kaos Kerah ini biasanya digunakan sebagai kaos yang lebih ke formal. Untuk kaos kerah biasanya menggunakan bahan lacost atau bahan katun.

Kaos Kerah dengan bahan lacost bisa dibagi kedalam 2 jenis bahan, yaitu : Lacost PE dan Lacost Katun Pique. Bahan yang bagus atau kualitas terbaik untuk kaos kerah adalah dengan bahan lacost katun pique. Sedangkan kaos kerah dengan bahan lacost pe pun tak kalah baiknya, namun memiliki kelas dibawah lacost katun pique.

MI Promosi adalah home industry Media Promosi Kreatif di Jakarta melayani pemesanan kaos kerah untuk kebutuhan seragam ataupun acara.
MI Promosi siap memproduksi kaos kerah atau polo shirt anda dengan kualitas terbaik sesuai dengan budget yang dianggarkan.
 
MI Promosi  Jakarta pun saat ini melayani pemesanan kaos promosi, kaos anak, kaos seragam, kaos family gathering, kaos olahraga, kaos partai, kaos acara, kaos komunitas, kaos souvenir, kaos kerah, polo shirt, training olahraga, dll.

Bila anda berminat silahkan hubungi Marketing di : 081386428954
 diminta untuk membantu pengiriman barang keseluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar