Rabu, 12 Desember 2012

Banyu 12 Production Menjadi Pusat Grosiran Kaos Polos Di Jakarta



Awalnya kaus polos hanya dikenal sebagai pakaian dalam yang biasa dikenakan di balik seragam. Namun dalam perjalanannya, kaus polos mulai mengalami perubahan, baik perubahan dalam bahan maupun teknologi produksi, yang menjadikannya pantas dikenakan sebagai pakaian luar. Variasi kaus polos sebagai pakaian luar sekarang ini sangat beragam. Kaus polos diproduksi baik dalam warna-warna primer maupun dalam kombinasi yang lebih kompleks. Sehingga bisa dipakai siapa saja, semua golongan dan berbagai usia. Banyak sekali kegunaan dari kaus polos ini, mulai dari dipakai untuk sehari-hari atau sampai untuk seragam team yang ingin mencari kaus polos namun memiliki banyak sekali pilihan warna.
Jenis kaus polos bervariasi yaitu kaus polos, sweater, polo shirt dan kaus oblong, kaus olahraga, polo shirt, seragam olahraga, kaus family gathering dengan bahan dari katun, cotton combed, cardet, TC, dan PE. Ukuran yang umum di pasaran adalah all size, namun ada juga yang membuat permintaan, baik dari ukuran S, M, L, XL, XXL, bahkan sampai XXL. Kaus polos biasanya dijual tanpa label sehingga bisa dipasangkan name tag sesuai dengan merek dagang sendiri. Membeli kaus polos grosir tentu akan mendapatkan harga lebih murah dibandingkan dengan belanja kaus polos secara ecera.
Namun Banyu 12 yang penjualanya melalui blog di http://banyu12.blogspot.com/ dan juga melalui pemasaran dari perusahaan ke perusahaan memberikan harga kaos yang murah. Produksi Banyu 12 sangat di cari oleh masyarakat dan juga acara besar perusahaan.
Mukin bagi anda yang belum mengel Banyu 12 silahkan klik blognya di http://banyu12.blogspot.com/ info tentang kaos semua ada di blog tersebu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar